aku dan mimpiku




Oh Tuhan ku tak tahu             
Apa yang terjadi dan apa yang tidak terjadi
Apakah mungkin ? ini, sudah jalanku
Tuhan jika kau berkehendak!
Untuk mentakdirkanku seperti ini….
Aku mohon jangan kau mencobaku melebihi batas kemempuanku

Tuhan………….
Aku tahu aku selalu banyak berbuat salah,
Akupun tahu aku tlah banyak meningalkan kewajibanku…
Apakah mungkin?
Aku tak bisa melihat kesuksesan yang sudah engkau berikan!
Tuhan jika kau berkehendak…
Aku mau menjadi orang yang paling berguna dimatamu, orang tuaku, temanku,
bahkan dinegara ini ataupun sampai aku mati…..

ya allah hanya kepada aku berminta dan memohon agar apa yangq perbuat selama ini ngak akan sia-sia…

Kesuksesan yang tertunda bukanlah suatu penghalang untuk aku bermimpi meraih kesusksesan yang sebenarnya……

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POETRA