Galau :*



Kesunyian malam ini begitu mengcekam. Membungkam semua yang ada dalam dada ini namun aku tak peduli. Kadang kala  muncul dalam benakku sesuatu yang teramat sulit tuk kulupakan dengan mulutku sendiri . sesuatu yang telah menjadi bagian dari hidupku selama ini. Tiada kata yang terucapan ….. ! yang ada hanya tatapan mata kosong yang tak ada artinya.
Sampai kapan aku dapat melupakanmu ?
Sampai kapan..???
Tapi itulah kenyataan yang ada sekarang ini, aku ingin kenyataan yang ada sekarang ini. Aku ingin kaupun mengerti seberapa besar hasrat cinta yang ada padaku saat ini.
Keraguan yang pernah ada padaku itu telah beranjak pergi dan tak mungkin akan kembali. Aku tak butuh apa-apa sekarang ini. Yang kubuh sekarang adalah cinta yang timbul dari dasar lubuk ini yang paling dalam yang belum pernah ada sebelum dan sesudahnya.

Kuingin perjalanan cinta kasih
Bertaut pada ranting rembulan
Yang bertengger direlung hati

Kuingin sampaikan surat ini
Melalui aroma makna dibaris
Kalimat-kalimat ini…

Kasih…..
Adakah semua ungkapan
Jalinan cinta kita berdampingan
Dengan simponi nada-nada
Jawabku……?

Tak kuasa kubayangkan
Bilamana mkna hasratku
Terhambt pada helai-helai
Coretanku disini…..???

Alzhegalaunya.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POETRA

aku dan mimpiku